Senin, 28 September 2015

Model Baju Gamis Batik Terbaru





Jangan heran jika sekarang trend menggunakan hijab menjadi sorotan sebuah fashion. Hijab digunakan untuk menutupi aurat wanita dan dijalankan sebagai kewajiban umat muslim. Saat ini sudah banyak wanita yang memakai hijab dalam berbagai kesempatan. Hijab yang mereka gunakan pun sudah sangat modis dan modern. Perpaduan warna yang cantik dan cara pemakaian yang bervariasi membuat hijab tidak kaku lagi untuk dikenakan. Tampil cantik dengan mengenakan pakaian yang sesuai aturan agama sudah bukan merupakan hal yang sulit lagi karena saat ini di pasaran kita dapat memilih model busana muslimah sesuai selera. 

Baju gamis atau dress untuk wanita berhijab adalah salah satu pakaian yang nyaman dan praktis untuk dikenakan, selain itu busana muslim gamis memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh syariat. Bagi Anda pecinta batik, sekarang baju gamis bisa dikombinasi dengan pemakaian batik. Bagaimana caranya? Batik cukup ditambah sebagai aksen dalam baju gamis atau bisa juga menggunakan bahan lain untuk digabungkan. Model tersebut dinamakan model baju gamis batik terbaru. 

Beberapa model baju gamis yang dipadu padankan dengan batik, yakni : baju gamis terbaru batik kombinasi blazer, baju gamis terbaru batik kombinasi sifon, baju gamis terbaru batik kombinasi satin.
Salah satu dari sekaian model baju gamis batik terbaru, ada model gamis yang unik karena pemakaiannya ditambah dengan songket. Model gamis ini sangat formal dan pas dipakai untuk menghadiri acara pernikahan. Agar gamis tidak terlalu polos, Anda boleh menambahkan asesoris perhiasan yang akan membantu Anda kelihatan lebih elegant. Untuk pemilihan jilbab yang cocok Anda bisa menggunakan jilbab paris bordir. (dr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar