Jumat, 19 Februari 2016




Para pemimpin yang berbakat dan kompeten mengetahui bahwa mereka harus mendengarkan suara yang berseberangan. Para pemimpin hebat ini mempekerjakan orang yang memiliki pendirian berbeda sehingga pihak-pihak yang berseberangan ini bisa bersama dengan Anda sepanjang waktu.
Berikut adalah 3 hal yang harus diperhatikan saat mempekerjakan seseorang yang memiliki pendirian dan pemikiran yang berbeda.

  1. Kelebihan ide-ide: Para pemimpin perlu mengetahui pandangan dan opini berbeda berdasarkan kenyataan dan data yang ada. Ide-ide yang berbeda seharusnya dipikirkan dengan matang dan ditempatkan dalam konteks yang terbaik bagi para pemegang saham dan kepentingan di dalam bisnis.
  2. Ambisi: Seseorang yang tidak setuju dengan Anda tidak semestinya hanya berada di sana untuk memicu pertikaian. Carilah seseorang yang tertarik untuk maju dan berada dalam pengawasan jangka panjang.
  3. Rekam jejak: Keinginan untuk berseberangan tidaklah cukup. Yakinlah bahwa rekam jejak seseorang menunjukkan kemampuan untuk mengikuti sejumlah ide dan menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan. 
Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-5389-3-hal-yang-harus-diperhatikan-saat-rekrut-orang-dengan-prinsip-berbeda.html3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Rekrut Orang dengan Prinsip Berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar