Senin, 23 November 2015

Anting Edisi Halloween



 

Zombi adalah istilah yang digunakan untuk mayat hidup dalam film horor ataupun film fantasi. Zombi digambarkan sebagai mayat yang tidak berpikiran dan bernafsu memangsa manusia, khususnya otak manusia yang dijadikan target santapan utamanya. 

Pada abad pertengahan, orang percaya arwah orang meninggal bisa kembali ke bumi dan menghantui orang hidup. Menurut ensiklopedia Encyclopedia of Things that Never Were, mayat yang bangun dari kubur (terutama di Perancis) biasanya datang membunuh orang-orang untuk membalas dendam. Sewaktu malam tiba, di makam-makam berkeliaran zombi berbentuk kerangka manusia atau mayat yang sudah kurus dan lemah. 

Dalam berbagai karya fiksi, zombi bisa menular ke orang sehat lewat gigitan atau cakaran zombi. Korban serangan zombi biasanya langsung tewas dan berubah menjadi zombi. Zombi bisa dibunuh dengan memotong bagian kepala atau menghancurkan otak zombi. Pada beberapa kasus, seluruh bagian tubuh zombi harus dihancurkan kalau tidak mau bagian tubuh zombi yang sudah putus bergerak-gerak terus. 

Anting handmade clay halloween edition terbuat dari clay yaitu sejenis tanah liat yang bisa dibentuk berbagai macam bentuk. Clay yang kita gunakan adalah polymer clay import, proses pembuatannya handmade atau buatan tangan bukan cetakan atau buatan cina setelah anting terbentuk kemudian di oven sehingga hasilnya keras seperti batu. 

Anting ini tahan dengan air aman dipakai berenang dan mandi. Tidak akan pecah seperti kaca, namun bisa patah jika dibanting atau diinjak, jika hanya jatuh biasa tidak akan apa apa. Anting ini anting tusuk tidak menggunakan magnet, tusuk anting menggunakan bahan steinless steell anti karat. Untuk finishing bisa pilih: glaze (mengkilap seperti keramik) dan dop ( tidak mengkilap). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar