Senin, 23 November 2015

Makanan Korea Spicy Yopokki




Masakan Korea adalah makanan tradisional yang didasarkan pada teknik dan cara memasak orang Korea. Mulai dari kuliner istana yang pelik sampai makanan khusus dari daerah-daerah serta perpaduan dengan masakan modern, bahan-bahan yang digunakan serta cara penyiapannya sangat berbeda. 

Masakan Korea berbahan dasar pada beras, mi, tahu, sayuran dan daging. Makanan tradisional Korea terkenal akan sejumlah besar makanan sampingan (lauk) yang disebut banchan yang dimakan bersama dengan nasi putih dan sup (kaldu). Setiap makanan dilengkapi dengan banchan yang cukup banyak. 

Tteokbokki adalah makanan Korea berupa tteok dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder. Makanan ini merupakan makanan rakyat yang banyak dijual di pojangmacha. 

Tteokbokki ini adalah salah satu jajanan yang paling terkenal di Korea. Tteokbokki juga disebut Spicy Stir Fried Rice Cake. Tteokbokki berbentuk bulat silinder dan dapat ditemukan hampir di seluruh jalanan di Korea. Bagi pecinta drama ataupun variety show Korea, sudah pasti tidak asing lagi dengan nama Tteokbokki. Spicy Yopokki Cup adalah salah satu jajanan terpopuler di Korea, terbuat dari 100% tepung beras dipadukan dengan sensasi pedas manis saus sambal gochujang dikemas dengan teknologi tinggi sehingga terjaga kenikmatan dan aman. 

Kemasan dibuat khusus sehingga aman dimasukan kedalam oven microwave. Perpaduan rasa yang tepat sehingga menghasilkan cita rasa yang unik pedas manis dari kekenyalan rice cake khas korea. Bahan dasarnya adalah bahan dasar pilihan terbaik (rice cake, saus cabai merah, ekstrak ikan, bawang, saus tomat) dan proses pembuatnnya alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Metode pembuatan dengan kondisi kering untuk mempertahankan kekenyalan serta citarasa, sehingga tahan lama dan lezat saat dikonsumsi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar