Senin, 05 Oktober 2015

Ramen Pedas Bikin Lidah Bergetar




 
Ramen adalah masakan mie kuah Jepang yang berasal dari Cina. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang sering juga berarti mi. 

Ramen diperkirakan mulai dinikmati rakyat banyak pada zaman dahulu. Pada waktu itu, ramen sudah masuk ke dalam menu pada rumah makan di kawasan permukiman keturunan Tionghoa di Kobe dan Yokohama. Setelah itu, pada zaman Taisho, penjual mie di Hokkaido sudah menjual ramen seperti ramen yang dikenal orang sekarang ini. 

Ramen yang satu ini rasanya benar-benar pedas sehingga bikin lidah bergetar! Walaupun banyak yang bilang ramen itu asalnya dari Jepang, ramen sebenarnya banyak juga dujual di resto Korea. Namanya adalah HOT Chicken Ramen salah satu produk Samyang yang dijual di Indonesia. Untuk praktisnya sih, ramen ini sangat praktis karena kita tidak harus makan ramen diluar dan bisa dimasak sendiri. Penyajiannya juga mirip dengan memasak indomie. 

Untuk 5 bungkus Samyang Ramen Fried Hot Chicken, kamu hanya perlu membayar Rp80 ribu. Layaknya mie instan, di dalam sebungkus Samyang Ramen Fried Hot Chicken, kamu akan menemukan mie instan, bumbu sup, satu sachet sayur kering, dan bumbu ayam. Tambahkan telur supaya semakin komplit isi ramenmu ! hidangan cocok untuk dimakan di sore atau malam hari bersama keluarga. Buat kamu yang tidak suka pedas, jangan sesekali dicoba yah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar