Sabtu, 31 Oktober 2015

Tips Memilih Sepatu Heels Yang Nyaman



 
Sepatu heels merupakan sepatu yang memiliki heels atau hak yang tinggi. Ketinggian hak tersebut juga bervariasi tergantung dari model sepatu tersebut . Beberapa model sepatu heels yang cukup banyak dikenal oleh wanita antara lain stiletto, wedges, ankle boots dan pump. Tetapi tidak semua wanita dapat menggunakan sepatu heels. Karena beberapa faktor tentunya yaitu mudah lecet pada bagian kaki dan tidak kuat jika menggunakan heels terlalu lama. Padahal jika anda menggunakan heels, akan membuat penampilan anda semakin stunning karena kaki anda akan terlihat lebih jenjang. Bagi anda yang masih merasa kurang nyaman jika menggunakan sepatu heels, mulai sekarang harus lebih percaya diri menggunakannya. Karena terdapat beberapa tips agar membuat anda nyaman menggunakan sepatu heels 

Pilih Heels yang tidak mudah lepas
Merupakan hal yang menyebalkan jika sepatu heels yang anda gunakan mudah lepas saat digunakan. Apalagi jika anda menggunakannya pada saat acara penting. Karena itu sangat penting untuk anda mencoba terlebih dahulu heels yang akan anda beli. Jika anda ingin heels anda nyaman dipakai dan tidak mudah lepas, anda dapat membeli heels dengan strap pada pergelangan kaki. 

Pilih bahan heels yang nyaman digunakan
Terdapat banyak bahan yang digunakan dalam membuat sepatu high heels salah satunya kayu dan plastik. Namun bahan ini lebih banyak digunakan pada sepatu bermodel wedges. Jika anda memutuskan untuk membeli wedges, sebaiknya pilihlah bahan plastik dan kayu yang lunak. Kedua bahan tersebut akan membuat sepatu wedges anda terasa lebih ringan. Jika tidak terdapat kedua bahan tersebut, anda dapat memilih sepatu dengan sol yang lebih ringan. 

Perhatikan Posisi High heels
Sebelum memutuskan untuk membeli sepatu heels anda wajib mencobanya. Tujuannya selain untuk melihat sepatu tersebut cocok di kaki atau tidak adalah untuk melihat apakah posisi heels tersebut pas atau tidak di kaki. Cara melihatnya adalah pada saat anda mencobanya lihatlah kaki anda dicermin, jika posisi heels tersebut pas di tengah tumit anda maka posisinya sudah tepat. 

Pilih diameter high heels yang tebal
Jika anda belum terbiasa menggunakan sepatu heels, diameter sepatu yang anda butuhkan adalah diameter tebal. Karena dengan diameter yang tebal akan membuat tumit anda lebih nyaman saat menggunakan sepatu tersebut dan membuat anda dapat berdiri dengan stabil. Selain itu menggunakan sepatu heels dengan diameter tebal akan mengurangi kemungkinan tergelincir saat menggunakan heels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar