Artikel Review
Thursday, 19 June 2014 sekitar setahun yang lalu (hits 326)
Dalam
kondisi ekonomi yang menurun, banyak perusahaan mengambil berbagai
langkah dan strategi yang cukup dramatis agar dapat menghindari kerugian
yang makin besar. Namun, mungkin jga mencetak pemasukan di saat krisis
menerpa. Cobalah menerapkan taktik-taktik berikut ini:
1. Turunkan harga Anda. Dengan menciptakan perbandingan harga dengan
manfaat sebuah produk, Anda mungkin menarik lebih banyak konsumen. Anda
tidak harus menurunkan semua harga produk Anda. Perkenalkan berbagai
promosi seperti pemberian potongan harga atau diskon atau paket
pembelian yang lebih murah seperti beli 2 dapat 1.
2. Perkenalkan
produk-produk yang skalanya diturunkan. Pikirkan tentang fitur-fitur dan
manfaat yang bisa dihilangkan dari produk-produk Anda sehingga Anda
bisa menawarkan sebuah produk yang lebih murah tetapi juga masih membuat
Anda tetap untung.
3. Tambahkan manfaat. Berikan potongan 100% untuk
biaya pengiriman atau kebijakan pengembalian produk yang lebih longgar
dan menarik bagi konsumen. Hal ini bisa menjadi faktor yang penting bagi
penentuan keputusan untuk konsumen yang masih ragu untuk membeli
produk. (hbr/ap)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar