Artikel Review
Thursday, 19 June 2014 sekitar setahun yang lalu (hits 321)
Dengan begitu banyak informasi yang tersedia di luar sana, menarik
audiens yang sesuai tidak bisa dikatakan perkara mudah. Namun demikian,
hal itu juga sangat penting. Pertimbangkan 3 hal berikut ini lain kali
Anda hendak menyusun sebuah pesan yang ingin disebarluaskan ke banyak
orang.
• Membuat perbandingan. Apakah Anda menjual sebuah produk atau
mengetengahkan sebuah poin, ingatlah bahwa orang menyukai bisa menarik
benang merah. Bantulah audiens Anda memahami dengan membandingkan pesan
Anda dengan sesuatu yang lain.
• Membonceng hal yang sama. Gunakan
hal yang banyak diketahui orang dan buatlah sendiri penyesuaiannya.
Kampanye “Got Milk” misalnya telah mencetak sukses yang sudah begitu
besar.
• Bersikap spesifik. Gunakan rincian yang spesifik dan
sederhana untuk mengukuhkan gagasan yang Anda pandang penting. Hal ini
memberikan audiens Anda sesuatu untuk diingat saat Anda tidak lagi
muncul di hadapan mereka. (hbr/ap)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar